Konchesky Akui Belum Maksimal Di Liverpool

Posted by I'm a Liverpudlian On Selasa, 21 Desember 2010 0 komentar
Paul Konchesky, Liverpool (Getty Images)
Bek Liverpool Paul Konchesky mengakui bahwa penampilannya bersama The Reds masih mengecewakan.

Menurut pengakuan dari Konchesky dirinya belum menemukan peforma terbaiknya sejak meninggalkan Fulham pada bulan Agustus lalu, tetapi hal ini tidak akan memperbaiki keadaan setelah ibunya terlibat adu argumen dengan pendukung Liverpool di Facebook.

"Saya tahu sekarang para fans menginginkan gaya permainan sepakbola yang berbeda, tetapi saya pikir gaya permainan dia [Hodgson]  dapat bekerja disini," ujar Konchesky seperti yang dilansir Liverpool Daily Post.
"Dia ingin berada diatas. Dia tidak senang kami berada di peringkat delapan atau sembilan."

"Saya tahu di Liverpool harapan yang dibebankan berbeda dengan di Fulham, tetapi saya tidak sepenuhnya mengetahui sampai akhirnya saya benar-benar berada disini."

"Setiap pemain Liverpool menginginkan klub mereka kembali ke empat besar."

"Tekanan disini sangat tinggi, tetapi ada sisi positifnya juga karena anda harus memperlihatkan kemampuab anda yang maksimal."

"Liga ini lucu musim ini. Bukan hanya Liverpool yang gagal meraih kemenangan. Ini memberi kami kesempatan untuk kembali keatas, terutama kalau kami melakukannya dengan baik setelah natal saat pemain yang cedera pulih kembali," tutupnya.


http://www.goal.com/id-ID/news/1108/sepakbola-inggris/2010/12/21/2270516/konchesky-akui-belum-maksimal-di-liverpool

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)