Free Download Bitdefender Antivirus

Posted by I'm a Liverpudlian On Sabtu, 18 Desember 2010 0 komentar
Btdefender adalah salah satu antivirus terbaik di dunia. BitDefender merupakan antivirus yang paling banyak digunakan pengguna-pengguna internet di seluruh dunia, mengalahkan kompetitornya, Kaspersky. Antivirus BitDefender akan memberikan perlindungan kepada komputer anda dari berbagai macam virus, spyware, dan lainnya.
Pada BitDefender edisi terbaru, terdapat beberapa tambahan fitur-fitur baru yang tidak dimiliki oleh BitDefender edisi sebelumnya. Proteksi pada BitDefender yang terbaru ini meliputi, Antivirus, Antispyware, Antiphishing, Antispam, dan Firewall.
Untuk urusan performa, BitDefender memang layak dianggap sebagai antivirus terbaik, karena memiliki Special operating modes dan Tune-up. Kedua tools ini akan membuat kerja BitDefender menjadi ringan ketika anda sedang memainkan aplikasi yang berat (game contohnya).
Untuk urusan menjaga privasi, BitDefender memiliki beberapa tools, anatara lain IM Encryption (akan menjaga chatting anda dengan YM tetap aman), File Vault, dan File Shredder. Terakhir, BitDefender juga memiliki tools control, yaitu Parental Control, Home Network, dan Data Backup.
Antivirus Bitdefender kompatibel untuk sistem operasi Windows, mulai dari Windows 98, Windows NT, Windows ME, Windows XP, Windows Vista, sampai Windows 7.

-SILAHKAN DOWNLOAD DISINI-




0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)