Hodgson Tuntut Lebih Dari Skuad Liverpool

Posted by I'm a Liverpudlian On Selasa, 14 Desember 2010 0 komentar
Liverpool Manager Roy Hodgson (Getty Images) 
Roy Hodgson memperlihatkan amarah setelah Liverpool tampil buruk dan dihabisi Newcastle United dengan skor 3-1 di St James Park dan pelatih yang sukses bersama Fulham musim lalu itu meminta para pemainnya meningkatkan kekuatan fisik dan mental.

Kekalahan Liverpool tersebut membuat mereka gagal mengambil kesempatan untuk menembus peringkat enam besar untuk kali pertama musim ini.

Hodgson yang kini menempati kursi panas di Anfield mengutarakan rasa frustasi terhadap penampilan The Reds dan dia menuntut peningkatan di semua sektor.

"Saya sedih sekaligus marah melihat aksi skuad ini. Sebelumnya kami bisa menampilkan aksi yang cukup menjanjikan. Kami akan membentuk skuad yang solid dan kuat," kata Hodgson di laman resmi klub.

"Tim ini sudah lama bersatu dan para pemain mengakui penampilan mereka jauh dari standar dan hal ini tidak boleh terulang kembali."

"Aksi kami di partai tandang harus diperbaiki. Ada faktor yang kurang di rasa percaya diri, kami tidak bisa membantah itu. Pada dasarnya saya tidak merasa tim ini kuat secara mental di luar kandang."

http://www.goal.com/id-ID/news/1108/sepakbola-inggris/2010/12/14/2260006/hodgson-tuntut-lebih-dari-skuad-liverpool

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)