Gerrard Bisa Tampil Lawan Blackpool

Posted by I'm a Liverpudlian On Kamis, 23 Desember 2010 0 komentar
Steven Gerrard - Liverpool (Getty Images)
Steven Gerrard akan melakoni debutnya bersama Liverpool setelah absen selama kurang lebih sebulan pada laga melawan Blackpool di akhir pekan.

Gerrard sebelumnya absen lantaran mengalami cedera hamstring saat membela timnas Inggris di laga ujicoba melawan Prancis.

Namun saat ini kondisinya sudah berangsur-angsur membaik. Manajer The Kop Roy Hodgson juga memastikan kesiapan Gerrard untuk tampil akhir pekan ini, dan juga empat laga lainnya.

"Merupakan tambahan yang sangat berharga bisa memiliki Gerrard untuk lima pertandingan kami hanya dalam kurun waktu 15 hari," tandas Hodgson.

Blackpool akan menjadi lawan pertama Liverpool di kancah Liga Primer Inggris mulai pekan ini, sebelum kemudian berturut-turut meladeni Wolverhampton Wandereres, Bolton Wanderers dan Blackburn Rovers. Liverpool juga akan melawan Manchester United di babak ketiga Piala FA.

Kabar baik lainnya, Daniel Agger sudah mulai disiapkan untuk bisa tampil dalam waktu dekat, setelah sempat dipaksa absen oleh cedera betis sejak September.

http://www.goal.com/id-ID/news/1108/sepakbola-inggris/2010/12/23/2273850/gerrard-bisa-tampil-lawan-blackpool

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)