Free Download Avira Antivirus

Posted by I'm a Liverpudlian On Minggu, 26 Desember 2010 0 komentar
Avira adalah sebuah aplikasi antivirus yang sangat ringan dalam hal penggunaan memori komputer dan beban CPU yang sangat rendah, ini bisa menandakan sesuatu yang bagus namun bisa jadi juga buruk. Bisa jadi Avira tidak melakukan scanning virus menggunakan metode background process yang umumnya digunakan oleh antivirus lain atau memang Avira sangat baik menyelipkan kode program ke mana yang saya kurang tahu sehingga penggunaan memori bisa sangat ringan.

Fitur Avira

  • Avira menawarkan cara yang cukup baik dalam mengenali sebuah virus-virus dan variannya, trojan, program backdoor dan worm serta lainnya.
  • Proses perbaruan yang otomatis dan cukup ringan untuk memperbarui software Avira itu sendiri, jumlah virus terbaru dan variannya.
  • Sistem proteksi virus yang permanen yaitu melalui fitur Virus Guard yang secara real time memonitor aktivitas komputer Anda.
  • Pengaturan otomatis untuk melakukan perbaruan terhadap software Avira dan melakukan pencarian virus yang dapat dilakukan menggunakan jadwal tertentu.
  • Dukungan teknis bisa didapatkan melalui forum diskusi dan telepon. Untuk belajar dasar-dasar penggunaan dan pengatahuan dasar mengenai virus bisa ditemukan dengan mudah melalui websitenya.
  • Apabila virus ditemukan maka Avira dapat secara otomatis menghapus dan menyembuhkan file yang terinfeksi.
  • Avira menggunakan engine yang bersifat modular, artinya bisa selalu diperbaiki, diperbarui dan ditambahkan dikemudian hari untuk versi selanjutnya. Hal ini sangat baik dan berguna bagi sebuah antivirus untuk meningkatkan performa dan metode pencariannya.
  • Avira menggunakan metode yang aman dalam menemukan sebuah virus dalam sebuah file penting guna menunjang kemanan dari sistem operasi komputer yang Anda gunakan.
  • Fitur lain yang cukup bermanfaat adalah sistem deteksi otomatis setiap kamu men-download e-mail ke komputer kamu melalui program e-mail klien seperti Outlook Express.
  • Mendeteksi trojan menggunakan cara heuristic dan bukan menggunakan metode virus definition. Cara virus definition sudah ketinggalan zaman dan tidak lagi digunakan oleh program antivirus saat ini karena lemahnya sistem tersebut yang hanya mengandalkan daftar virus-virus yang pernah ditemukan.
-SILAHKAN DOWNLOAD DISINI-


0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)