Liverpool, Arsenal Batal Tampil Akibat Cuaca Buruk

Posted by I'm a Liverpudlian On Minggu, 19 Desember 2010 0 komentar
Anfield,Home Ground of Liverpool FC,United Kingdom(Getty Images) 
Partai kandang Liverpool lawan Fulham adalah salah satu dari tiga partai Liga Primer Inggris akhir pekan ini yang ditunda akibat cuaca buruk di barat daya Inggris.

Setelah meminta pendapat dari pihak kepolisian setempat, Liverpool menyatakan, "Kondisi di sekitar stadion dan di kota terlalu berbahaya bagi penonton untuk pergi ke stadion."

Aston Villa juga batal dijamu Wigan karena kondisi cuaca 'aneh' yang menimpa barat daya Inggris. Wigan menyatakan salju setebal 25 cm turun di kota dan berarti, "transportasi publik tak berfungsi, jalan tol ditutup, dan kondisi umum di rute-rute ke stadion berbahaya."

Padahal, lapangan pertandingan di Liverpool dan Wigan dinyatakan layak untuk dimainkan.

Birmingham juga akhirnya membatalkan partai lawan Newcastle dengan alasan yang kurang lebih sama, demikian juga dengan Arsenal yang rencananya menjamu Stoke.  
 
http://www.goal.com/id-ID/news/1108/sepakbola-inggris/2010/12/18/2266876/liverpool-arsenal-batal-tampil-akibat-cuaca-buruk

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)