Lapangan Beku Lagi, Blackpool vs Liverpool Ditunda

Posted by I'm a Liverpudlian On Minggu, 26 Desember 2010 0 komentar
 
Blackpool - Stadion Bloomfield Road kembali tidak bisa dipakai untuk menggelar pertandingan. Kali ini, yang harus ditunda adalah partai Blackpool melawan Liverpool.

Pengumuman itu dibuat Blackpool di situs resminya, Minggu (26/12/2010) sore WIB. Keputusan diambil setelah dilakukan inspeksi ke Bloomfield Road pada pukul 10.00 waktu setempat.

Bloomfield Road tidak bisa dipakai karena lapangannya membeku akibat cuaca dingin yang ekstrem di Inggris. Masalahnya, stadion ini tidak memiliki pemanas di bawah permukaan lapangannya seperti jamaknya stadion lain.

Pertandingan ini sudah dijadwal ulang untuk dimainkan pada Rabu (12/1/2011).

Penundaan partai Blackpool kontra Liverpol menjadi penundaan kedua yang dialami Blackpool setelah pada 3 Desember lalu, pertandingan mereka menjamu Manchester United juga dibatalkan atas alasan yang sama.

Sebelum ini, sejumlah penundaan juga terjadi, seperti partai Chelsea versus MU akhir pekan lalu. Namun saat itu, alasan pembatalan adalah jalanan menuju stadion licin akibat salju dan bisa membahayakan orang yang datang ke stadion.

http://www.detiksport.com/sepakbola/read/2010/12/26/170647/1532889/72/lapangan-beku-lagi-blackpool-vs-liverpool-ditunda

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)