Free Download F-PROT Antivirus for Windows

Posted by I'm a Liverpudlian On Minggu, 26 Desember 2010 0 komentar
F-PROT Antivirus for Windows merupakan sebuah aplikasi anti virus yang terpercaya dan memengkan penghargaan dalam bidang aplikasi pemindai antivirus.  F-PROT Antivirus for Windows ini telah dicoba dan diuji selama lebih dari 20 tahun. Saat ini, F-PROT Antivirus for Windows merupakan salah satu perangkat lunak antivirus paling canggih dipasaran.
Dari sisi keandalannya, F-PROT Antivirus for Windows mampu bersaing dengan produk lain. Disamping itu F-PROT Antivirus for Windows juga mudah digunakan, dan tidak menghabiskan banyak sumber daya komputer, sehingga komputer anda tetap dapat dioperasikan dengan cepat. Aplikasi ini juga tidak akan menggangu anda saat anda bekerja, karena F-PROT Antivirus for Windows ini beroperasi secara diam-diam pada background komputer anda.
F-PROT Antivirus for Windows menyediakan sistem deteksi dan pembasmi virus yang otomatis dan real-time. Selain virus, F-PROT Antivirus for Windows juga dapat membasmi worm dan trojan dari file dan email yang juga menawarkan anda pilihan untuk menjadwalkan tugas-tugas tertentu.
Ancaman baru dan juga ancaman yang tidak dikenali akan dideteksi dengan teknologi heuristik F-PROT yang canggih dan tak tertandingi, menyediakan pertahanan paling kuat untuk komputer anda. Langganan satu tahun F-PROT dapat mencakup hingga 5 komputer dalam satu rumah, termasuk semua update, upgrade dan juga dukungan personal

-SILAHKAN DOWNLOAD DISINI-




0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)