Free Download Avast Home Edition

Posted by I'm a Liverpudlian On Minggu, 26 Desember 2010 0 komentar

Avast Home Edition merupakan antivirus gratis dari avast yang mempunyai fitur yang lengkap. Avast Antivirus Home Edition ini benar – benar 100% gratis untuk penggunaan rumah dan non komersial. Avast Home Edition akan melindungi komputer dan network juragan dengan perlindungan ganda yang akan melakukan scanning terhadap executables dan file. Juragan juga bisa mengatur tingkat sensitivitas scanning nya lho gan..jika di set maksimal, maka file yang sedikit berbahaya aja akan segera diamankan oleh Avast Home Edition ini. Namun saya pakainya saya set normal – normal aja..karena koleksi crack saya bisa disikat abis kalau di set maksimal..hohoho
Avast Home Edition akan melindungi komputer dari berbagai virus yang sering menyebar melalui instan messenger, email, P2P host, maupun penyebaran dari transfer data lainnya, misalnya flash disk dsb. Avast Home Edition lah yang saat ini saya gunakan, soalnya selain jarang “salah basmi” juga karena ada pemberitahuan sebelum memutuskan menghapus sebuah file.
Pengalaman dulu pernah pake beberapa antivirus gratisan lainnya, eh seringnya salah basmi dan semua crack maupun patch software yang saya koleksi disikat habis tanpa ampun. Alhasil setelah saya cari – cari dan coba – coba, Avast Home Edition cocok buat saya. Selain bisa di set level sensitivitasnya, Avast Home Edition juga ada notofikasi pemberitahuan terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk menghapus atau membasmi sebuah file yang dianggap virus.
Avast Home Edition ini bersifat gratis..juragan cukup download, install dan register gratis. Setelah register, juragan akan diberi email yang berisi serial number yang berlaku selama setahun..dan kalau habis masa berlakunya..kita bisa minta serial lagi kog gan..jadi bisa menikmati proteksi Avast Home Edition secara unlimited time semau kuta..hohoho.
Spesifikasi Avast Home Edition :
Kategori: Antivirus
Tipe : freeware
Lisensi : Gratis
size : 36 MB
support : Windows Vista, Windows 95, Windows Me, Windows NT, Windows 2000, Windows XP, Windows 7, Windows 98

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)