Free Download AVG Antivirus_stb_as_9_117_free

Posted by I'm a Liverpudlian On Selasa, 14 Desember 2010 0 komentar
AVG adalah pemimpin solusi keamanan global yang melindungi lebih dari 80 juta pengguna komputer konsumen dan bisnis kecil di 167 negara dari semakin berkembangnya ancaman web, virus, spam, penipuan cyber dan peretas di Internet. 

Berkantor pusat di Amsterdam, AVG berpengalaman selama hampir dua dasawarsa dalam membasmi kejahatan cyber dan mengoperasikan salah satu laboratorium tercanggih untuk mendeteksi, menyiasati, dan membasmi ancaman yang disebarkan di Web dari seluruh dunia. 


Model perangkat lunak online yang dapat diunduh secara gratis memungkinkan pengguna tingkat pemula memperoleh perlindungan anti-virus lalu dengan mudah dan murah meningkatkannya ke tingkat keamanan dan pertahanan yang lebih tinggi baik dalam lingkungan pengguna tunggal maupun multipengguna. 

Hampir 6.000 penyalur, mitra dan distributor bekerja sama dengan AVG secara global, termasuk Amazon.com, CNET, Cisco, Ingram Micro, Play.com, Wal-Mart, dan Yahoo!. 


0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)