Duo Liverpool Kembali

Posted by I'm a Liverpudlian On Kamis, 23 Desember 2010 0 komentar
 
Liverpool mendapat dobel suntikan tenaga menjelang laga Boxing Day menghadapi Blackpool. Dua pemain pilarnya, Steven Gerrard dan Daniel Agger telah fit dan siap kembali bermain.

Gerrard tak lagi terlihat beraksi di atas lapangan sejak mengalami perobekan hamstring ketika berlaga di laga internasional medio November silam.

Gelandang berusia 30 tahun ini seharusnya bisa tampil saat Liverpool menjamu Fulham akhir pekan lalu. Namun comeback-nya harus tertunda seiring turut ditundanya pertandingan akibat badai salju.

"Ini adalah dorongan besar dengan kembalinya Gerrard di lima laga dalam 15 hari," sahut sang pelatih Roy Hodgson yang dilansir Telegraph. "Ini adalah periode perubahan bagi setiap tim di Premier League.

"Dia sudah fit untuk bermain saat melawan Fulham. Ia tak merasa kesakitan lagi untuk melakukan latihan tapi apa yang dibutuhkannya sekarang adalah pertandingan. Sayangnya, kesempatan itu hilang ketika laga kami melawan Fulham menjadi korban dari cuaca.

Liverpool mendapat suntikan tenaga lain dengan kesembuhan Daniel Agger yang mulai "hilang" sejak laga kontra Sunderland akhir September. Tetapi gelandang muda Jay Spearing masih harus out sampai bulan depan.

"Daniel Agger juga fit jadi ada dua pemain yang siap, Jay Spearing yang menderita cedera engkel baru akan kembali sebulan lagi," pungkas Hogdson.
http://www.detiksport.com/sepakbola/read/2010/12/23/020509/1531173/72/duo-liverpool-kembali

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)