Liverpool Bertekad Kembali Ke Habitat

Posted by I'm a Liverpudlian On Sabtu, 18 Desember 2010 0 komentar
Pepe Reina, Liverpool
Kiper Jose Reina memilki keyakinan kuat dengan kans timnya untuk kembali bangkit merangsek ke habitat Liverpool, yakni kembali bercokol sebagai the big four. Keyakinan ini merujuk lantaran The Reds akan menghadapi tiga laga kandang selama periode Natal.

Momentum inilah yang dipercayai Reina bisa menjadi ajang pembuktian Liverpool, mereka masih layak disebut tim penghuni empat besar.

"Kami tahu inilah saat-saat kiritis di musim ini. Setiap Natal merupakan tahun yang sangat besar," ujar penjaga gawang andalan Liverpool ini dilansir Tribalfootball.

"Ada 12 poin yang mesti kami capai [untuk bertengger di empat besar]. Cukup sulit memang, tetapi kami yakin dapat memenangkan sejumlah pertandingan, jadi sekaranglah saatnya kembali ke jalur kami."

"Empat besar masih realistis, realistis dibicarakan di saat seperti ini."

"Kami harus mengalahkan Fulham dan setelah itu kita simak saja bagaimana hasilnya di akhir Natal nanti. Lalu, Januari bisa dilihat seberapa besar kami dapat mewujudkan ambisi ini," tandasnya. 

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)