Cardozo Ingin Tuntaskan Kontrak Di Benfica

Posted by I'm a Liverpudlian On Senin, 27 Desember 2010 0 komentar
Orcar Cardozo - Benfica FC (Getty Images) 
Oscar Cardozo menegaskan ia ingin menghormati kariernya di Benfica yang baru akan habis pada 2014.

Penyerang timnas Paraguay itu dikabarkan menjadi buruan trio klub Liga Primer Inggris, Blackburn Rovers, Everton, dan Liverpool.

Namun Cardozo mengungkapkan sama sekali tak terbersit dalam benaknya untuk meninggalkan Aguias dan akan menghormati kontraknya.

"Keinginan saya untuk tahun 2011 adalah melakukan pekerjaan dengan baik di Benfica, di mana saya merasa sangat senang dan saya tak berpikir akan pindah sampai saya menyelesaikan kontrak saya," kata Cardozo dilansir Tribalfootball.
 
http://www.goal.com/id-ID/news/784/transfer-pemain/2010/12/27/2278329/cardozo-ingin-tuntaskan-kontrak-di-benfica 

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)