Hodgson Berharap Torres Segera Mencetak Gol

Posted by I'm a Liverpudlian On Minggu, 26 Desember 2010 0 komentar
Turunnya kinerja Fernando Torres di Liverpool tak membuat Roy Hodgson kecut. Ia menegaskan penyerangnya akan kembali mempersembahkan gol buat klub.

El Nino baru bisa menyumbangkan lima gol di lima pertandingan sejauh ini. Penyerang Spanyol itu banyak dikritik setelah gagal menjaringkan gol pada empat laga terakhir.

Meski masih kecewa The Reds dipermalukan Newcastle United 3-1 Hodgson tetap yakin Torres akan kembali menemukan permainan terbaiknya. “Masalah utama kami musim ini adalah kami tidak beruntung di depan gawang. Saya tidak berpikir jumlah gol yang kami cetak adalah hasil imbang dari peluang yang kami miliki,” kata penerus Rafael Benitez, Ahad (26/12).


Toh, Hodgson mengaku timnya memang memiliki banyak peluang untuk mencetak gol. Namun dari kesempatan yang tercipta mereka gagal mencetak banyak gol. “Ini adalah sesuatu yang sedang kami perbaiki. Para pemain menyadari hal itu karena kami memiliki pencetak gol di tim. Kami juga memiliki salah satu pemani terbaik Eropa, Fernando Torres,” jelasnya.

Liverpool akan menjalani laga boxing day melawan Blackpool malam ini. Hodgson menilai jika pemain tengahnya bisa memberikan asupan bola tepat kepad Torres maka gol akan kembali tercipta.

“Ia akan mencetak banyak gol,” kata pelatih yang baru mampu menyumbangkan dua kemenangan tandang di Liga Inggris tahun ini.

http://www.tempointeraktif.com/hg/sepakbola/2010/12/26/brk,20101226-301615,id.html

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)