Kuyt Targetkan "Pesta Natal"

Posted by I'm a Liverpudlian On Selasa, 21 Desember 2010 0 komentar
BPL, Liverpool and West Ham United, Dirk Kuyt, (Getty Images)
Dirk Kuyt menargetkan empat kemenangan selama periode Natal bersama Liverpool.

Saat Boxing Day nanti, Liverpool menghadapi Blackpool. Pemain Belanda 30 tahun itu berambisi meraih angka penuh dalam pertandingan tersebut begitu juga dengan ketika menghadapi Wolverhampton Wanderers, Bolton Wanderers, dan Blackburn Rovers.

"Periode ini salah satu yang terpenting dalam musim ini," ujar Kuyt kepada Liverpool Echo.

"Kalau tampil baik, saya yakin kami bakal mendekati empat besar. Saya sangat yakin tim-tim papan atas akan kehilangan banyak poin bulan ini. Kalau bisa meraih empat kemenangan beruntun bulan ini, siapa tahu? Tentu selisih poin akan mengecil."

"Desember selalu menjadi bulan yang spesial di Liga Primer Inggris dan yang selalu saya nantikan."

"Butuh kerja keras untuk memainkan empat pertandingan dalam sepuluh hari, tapi saya senang bermain dan saya selalu ingin bermain sebanyak mungkin."

"Mudah-mudahan di awal tahun kami bisa menengok ke belakang dan mengatakan ini periode yang baik buat kami dan kami berhasil mendaki klasemen."

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)