Hodgson: Transfer Musim Dingin Untuk Jangka Panjang

Posted by I'm a Liverpudlian On Jumat, 24 Desember 2010 0 komentar
Liverpool Manager Roy Hodgson (Getty Images) 
Roy Hodgson sudah menyiapkan sejumlah langkah khusus untuk ambil bagian di bursa transfer musim dingi yang bakal segera terbuka dalam hitungan hari.

Namun pelatih Liverpool itu juga menyatakan jika aktifitas transfer timnya nanti tidak didasari oleh target jangka pendek, melainkan sebaliknya.

"Saya rasa saya bisa saja egois dan membuat aktifitas transfer untuk jangka pendek yang bisa membantu saya, tapi hal itu nantinya akan memicu pertanyaan ketika Anda menerima pekerjaan di klub seperti Liverpool ini, apakah Anda bekerja untuk kebaikan jangka panjang Liverpool atau hanya berusaha untuk mendapatkan satu atau dua hasil bagus untuk Hodgson?," kata mantan pelatih Fulham itu dikutip Tribalfootball, Jumat (24/12).

"Saya ingin berpikir saya sudah cukup dewasa dan percaya diri untuk mengambil sudut pandang untuk jangka panjang meski pun mungkin nanti saya tidak lagi berada di sini."

"Saya mungkin ingin lebih memilih langkah tersebut dari sudut pandang tersendiri karena saya akan sangat kecewa jika saya keluar Januari dan banyak menghabiskan uang di pemain yang salah dan kemudian, mendekati musim panas, kami sama sekali tidak menunjukkan peningkatan."

"Yang bisa kami lakukan adalah menambah sejumlah pemain yang mungkin sama sekali tidak ada bagusnya bagi tim. Saya akan sangat kecewa jika saya melakukannya. Saya tak bisa menjamin hal itu tidak akan terjadi, tapi yang pasti bukan itu niat saya," tandasnya.

http://www.goal.com/id-ID/news/1108/sepakbola-inggris/2010/12/24/2275440/hodgson-transfer-musim-dingin-untuk-jangka-panjang

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)