Hodgson Kecam Joe Cole

Posted by I'm a Liverpudlian On Jumat, 17 Desember 2010 0 komentar
Liverpool Manager Roy Hodgson (Getty Images) 
Pelatih Roy Hodgson mengecam penampilan buruk Joe Cole saat Liverpool ditahan FC Utrecht tanpa gol dalam laga Liga Europa di Anfield.

"Cole tahu dirinya bisa tampil lebih baik," ujar Hodgson kepada The Sun.

"Dia memiliki standar permainan yang tinggi. Saya yakin Cole merasa tidak tampil dengan baik seperti yang biasa diperlihatkan," lanjutnya.

Liverpool memperoleh kesempatan membuka skor, ketika Milan Jovanovic melepas tembakan jarak jauh. Sayang bola tembakan Jovanovic menerpa mistar.

Namun Liverpool gagal menemukan ritme permainannya sepanjang laga. Cole nyaris mencetak skor, tapi tembakannya terlalu lemah.

Hodgson mengatakan dirinya tidak bisa mengerti mengapa pemain seperti Joe Cole tampil di bawah margin. Ia membayangkan Cole bermain penuh konsentrasi, dan bisa melepas tembakan keras.

Bukan kali pertama Cole tampil buruk. Sejak diboyong dari Chelsea dengan status bebas transfer musim panas lalu, Cole baru sekali mencetak gol. Ia lebih banyak menghabiskan waktunya menjalani perawatan cedera.  
 
http://www.goal.com/id-ID/news/1365/liga-europa/2010/12/16/2263356/hodgson-kecam-joe-cole

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)