Hodgson Berharap Bisa Datangkan Pemain Baru

Posted by I'm a Liverpudlian On Minggu, 19 Desember 2010 0 komentar
Liverpool Manager Roy Hodgson (Getty Images)
Pelatih Liverpool itu sudah berdiskusi dengan dua petinggi klub, John W Henry dan Tom Werner dan salah satu topik utamanya adalah rencana mendatangkan pemain baru.

Meskipun begitu Hodgson belum begitu yakin sebesar apa dukungan pemilik klub untuk berbelanja pemain pada Januari nanti.

"Saya hanya bisa berharap pemain yang cedera seperti Carragher, Agger, Spearing dan Gerrard bisa segera pulih. Untuk saat ini baru Gerrard yang kemungkinan besar akan segera bermain sebelum tahun baru. Ia sudah mulai berlatih dan kemungkinan besar siap bermain kembali," ujarnya seperti dilansir dari ESPN.

"Untuk bursa transfer Januari nanti saya ingin mendatangkan pemain yang benar-benar bisa semakin semakin memperkuat skuad kami. Selain itu pemain yang sudah ada juga harus tampil lebih baik lagi dan semakin padu."

Hodgson sudah berencana menurunkan Gerrard dalam pertandingan menghadapi mantan klubnya , Fulham, pada akhir pekan ini. Namun rencana itu harus diurungkan karena pertandingan diundur setelah salju memenuhi lapangan Anfield.

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)