Lucas Bahagia Bertahan Di Liverpool

Posted by I'm a Liverpudlian On Jumat, 24 Desember 2010 0 komentar
Lucas Leiva - Liverpool (Getty Images)
Juventus, Sevilla dan Santos dikabarkan menjadi peminat serius untuk Lucas sebelum akhirnya Liverpool memberi garansi bahwa dia adalah pemain yang berharga di Anfield.

Pemain berusia 23 tahun tersebut tampaknya telah memenangkan hati fans dan juga ROy Hodgson yang cukup membuatnya dapat bertahan di Anfield dalam waktu yang lebih lama.

"Ketika mereka memberitahu saya, saya bilang saya akan mencari klub baru, tetapi pada akhirnya saya tidak pergi kemana-mana," ujar Lucas kepada Daily Telegraph.
"Saya pikir saya akan berada di klub yang bagus, sejak Liverpool adalah klub yang bagus dan saya telah disini selama tiga tahun."

"Tetapi saya juga bilang bahwa saya akan berjuang untuk meraih posisi, saya akan berlatih, karena saya profesional. Ini tidak mudah, tetapi kadang-kadang anda harus lebih tenang."

"Beberapa tawaran datang, tetapi Liverpool tidak menerima mereka. Saya bahagia ddapat bertahan, karena saya bermain bagus, membantu tim, dan saya lebih penting daripada saya beberapa bulan lalu."

http://www.goal.com/id-ID/news/1108/sepakbola-inggris/2010/12/24/2275102/lucas-bahagia-bertahan-di-liverpool

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)