Babel Tetap Loyal Demi Liverpool

Posted by I'm a Liverpudlian On Jumat, 17 Desember 2010 0 komentar
Ryan Babel, Liverpool (Getty Images)
Hampir empat tahun lamanya Ryan Babel berada di Liverpool dan nyaris sepanjang masa itu juga ia kerap duduk di bangku cadangan. Meski begitu, loyalitas Babel untuk Liverpool tidak berkurang.

Hal itu diungkapkannya menanggapi pertanyaan sejumlah pihak mengenai kelanjutan karirnya di Anfield.

"Banyaknya pertanyaan mengenai masa depan saya tidak mengganggu saya. Lagian bukan terserah saya untuk memutuskan kelanjutan saya di sini, tapi Liverpool yang memegang kendali," katanya dikutip The Sun, Jumat (17/12).

"Musim ini adalah musim keempat saya di sini, jadi terserah mereka melakukan apa yang dirasa perlu. Saya juga masih punya sisa kontrak satu musim lagi dan saya masih ingin bertahan."

"Frustrasi memang berada di sini sebagai pemain, tapi hal itu tidak mengubah loyalitas saya untuk klub," tegas Babel.

Ia juga merasa performa dan kontribusinya sejauh ini sudah lebih baik dari sebelumnya dan hal itu tak lepas dari peran Roy Hodgson, yang disebut Babel memiliki karakter yang berbeda dengan pelatih sebelumnya.

"Ia melakukan segalanya dengan seidkit berbeda dan mungkin apa yang ia lakukan pas dengan saya. Di bawah Rafa Benitez, asisten pelatih banyak mengambil tanggung jawab, tapi sekarang sudah berbeda. Dan hal itu membantu saya karena saya bermain lebih ke tengah. Posisi itu cocok untuk saya karena Anda bisa menggunakan energi secara maksimal membantu lini depan," paparnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)