Liverpool Ditahan Imbang Utrecht Di Anfield

Posted by I'm a Liverpudlian On Kamis, 16 Desember 2010 0 komentar
Ryan Babel - Liverpool & FC Utrecht - Michael Silberbauer (PROSHOTS) 
Liverpool menjalani laga melawan FC Utrecht di Stadion Anfield, Kamis (16/12) dinihari WIB yang tak lagi menentukan terhadap langkah mereka ke fase gugur Liga Europa. 

Satu-satunya fakta yang cukup menarik adalah Dirk Kuyt akan berhadapan dengan mantan klub yang pernah diperkuatnya, namun sayang bintang Belanda itu harus duduk manis di bangku cadangan.

Roy Hodgson menurunkan pemain yang selama ini sering berada di sisi lapangan seperti Martin Kelly, Danny Wilson, Jonjio Shelvey dan Nathan Eccleston. Sementara Utrecht hanya menurunkan Ricky can Wolfswinkel sebagai striker tunggal.

Tim tamu sempat mengancam di awal pertandingan ketika Kelly melakukan kesalahan saat mengumpan ke arah Skrtel. Van Wolfswinkel mencoba merebut bola, tetapi bek Liverpool itu mampu mengamankan bola terlebih dahulu.

Pada menit kesepuluh aksi Jovanovic nyaris membuat fans The Reds berterikak girang. Pemain timnas Serbia melakukan aksi solo yang tidak bisa dihadang
Silberbauer dan Nijholt. Utrecht lebih senang menguasai dan memainkan bola di wilayah mereka sendiri sambil menunggu peluang mencetak gol, sementara Liverpool terlihat cukup senang dengan situasi tersebut sejauh bola tidak mengancam gawang. Namun beberapa kali Kelly yang menempati sektor kanan pertahanan kelabakan menghadapi kecepatan Van Wolfsinwinkel.

Pertandingan babak pertama berakhir datar, atmosfer pertandingan tidak seheboh biasanya. Hal ini mungkin dikarenakan sangat sedikit aksi istimewa yang bisa dihadirkan kedua tim.

Paruh kedua berjalan tidak ubahnya di babak pertama. Baru pada menit 56 Liverpool mendapat peluang melalui Ryan Babel, sayang tendangannya masih melebar. Tiga menit kemudian, Kelly menyisir sektor kiri pertahanan Utrecht dan mengirimkan umpan matang ke arah Babel, tetapi lagi-lagi penyerang asal Belanda itu menyia-nyiakan kesempatan.

Dirk Kuyt yang mencetak 67 gol dari 180 penampilannya bersama Utrecht mendapat sambutan hangat dari kedua suporter saat memasuki lapangan menggantikan Jovanovic di menit 73. Namun tempo pertandingan tidak banyak berubah.

Jelang pertandingan berakhir, Joe Cole berkesempatan menghapus aksi buruk Liverpool melalui sebuah tendangan bebas. Sayang tembakannya hanya membentur pagar hidup yang disusun tim tamu. Hingga wasit meniup peluit tanda pertandingan berakhir, skor tidak berubah tetap tanpa gol.


http://www.goal.com/id-ID/match/50832/liverpool-vs-fc-utrecht/report

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)