Tekad Liverpool untuk Balas Dendam

Posted by I'm a Liverpudlian On Minggu, 26 Desember 2010 0 komentar
 
Liverpool gagal membuktikan kelasnya usai ditekuk Blackpool di pertemuan pertamanya awal Oktober silam. Kini bertemu dengan lawan yang sama, The Reds cuma mau kemenangan.

Di hadapan ribuan pendukung fanatiknya, 'Si Merah' justru mengalami kekalahan memalukan dari Blackpool. Steven Gerrard dkk. menyerah 1-2 di Anfield dari The Tangerine yang berstatus sebagai tim promosi di Premier League.

Bertempat di Bloomfield Road, Minggu (26/12/2010) malam WIB, Liverpool kembali bersua dengan Blackpool. Di laga ini, The Kop cuma mengincar balas dendam.

"Kekalahan itu menang buruk, terutama karena terjadi di kandang sendiri dan kami ingin membuktikan diri kami lebih baik dan memenangi laga ini,"seru striker Liverpool David Ngog kepada AFP.

"Kami sekarang jauh lebih baik dan lebih percaya diri dan semoga kami bisa menunjukkanya di Boxing Day (Minggu).

Blackpool sedang berada di kondisi yang lumayan karena berhasil melalui empat laga terakhirnya tanpa kalah. Ngog meyakini laga akan berat namun ia percaya timnya lah yang bakal membawa pulang kemenangan.

"Blackpool sudah tampil bagus di musim ini. Mereka memainkan permainan bagus dan mereka telah memperlihatkan bahwa mereka mampu mengejutkan tim mana pun,"imbuh Ngog.

"Mereka adalah lawan yang berat tapi jika kami bermain bagus saya yakin kami bisa mengalahkan mereka," pungkas striker berusia 21 itu.
http://www.detiksport.com/sepakbola/read/2010/12/26/135056/1532777/72/tekad-liverpool-untuk-balas-dendam

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)