Free Download PC Tools AntiVirus 5.0

Posted by I'm a Liverpudlian On Rabu, 22 Desember 2010 0 komentar
PC Tools AntiVirus memberikan perlindungan terhadap virus, worm, dan Trojan dengan update yang cepat dan teknologi OnGuard. Dengan PC Tools AntiVirus anda dilindungi terhadap ancaman cyber yang paling jahat-mencoba untuk mendapatkan akses ke PC Anda dan informasi pribadi.

online tanpa perlindungan terhadap virus terbaru menyebar cepat dan cacing, seperti Netsky, Mytob, dan MyDoom, dapat mengakibatkan infeksi dalam beberapa menit. Itu sebabnya PC Tools AntiVirus memberikan perlindungan terkemuka di dunia, dengan update database yang cepat, perlindungan OnGuard real-time dan sistem yang komprehensif pemindaian untuk memastikan sistem anda tetap aman dan bebas virus. PC Tools produk terpercaya dan digunakan oleh jutaan orang setiap hari untuk melindungi rumah mereka dan komputer bisnis terhadap ancaman online.

Dengan PC Tools AntiVirus Free Edition anda dilindungi terhadap ancaman cyber yang paling jahat-mencoba untuk mendapatkan akses ke PC Anda dan informasi pribadi. online tanpa perlindungan terhadap virus terbaru menyebar cepat dan cacing, seperti Netsky, Mytob dan MyDoom, dapat mengakibatkan infeksi dalam beberapa menit.

Sekali terinfeksi, virus biasanya akan mencoba untuk menyebarkan dirinya ke teman, keluarga dan rekan dengan mengakses kontak email Anda dan PC jaringan. Infeksi juga mungkin mengizinkan hacker untuk mengakses file pada PC Anda, gunakan untuk memulai serangan terhadap komputer lain dan situs web atau mengirim email SPAM massa.

Itu sebabnya PC Tools AntiVirus Free Edition menyediakan perlindungan terkemuka di dunia, dengan update database yang cepat, perlindungan IntelliGuard real-time dan sistem yang komprehensif pemindaian untuk memastikan sistem anda tetap aman dan bebas virus. PC Tools produk terpercaya dan digunakan oleh jutaan orang setiap hari untuk melindungi rumah mereka dan komputer bisnis terhadap ancaman online.
PC Tools AntiVirus Free Edition feature highlights

* Melindungi PC Anda sebagai Anda bekerja, surfing dan bermain
* Mendeteksi, karantina, disinfects dan menghancurkan Virus, Trojan dan Worms
* IntelliGuard melindungi komputer Anda terhadap ancaman secara real-time
* Secara otomatis memeriksa sering update terhadap ancaman terbaru
* Terbaik dari semua itu GRATIS. Tidak menangkap, keterbatasan atau batas waktu.

-SILAHKAN DOWNLOAD DISINI-

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)