Liverpool Membuat Tawaran Awal Untuk Suarez

Posted by I'm a Liverpudlian On Minggu, 12 Desember 2010 0 komentar
Liverpool manajer Roy Hodgson telah rupanya sudah membuat tawaran untuk striker bintang Ajax Luis Suarez.

Pada Suarez 23-tahun adalah salah satu striker Eropa yang paling didambakan. Dia mencetak 49 gol yang luar biasa di semua kompetisi tahun lalu dan kantong Ajax tiga di Piala Dunia untuk Uruguay.
Musim ini, dia telah mencapai 11 gol dalam 22 pertandingan musim ini, namun belum mencetak gol sejak pertengahan Oktober.
Sementara itu, Suarez juga telah dilarang oleh Ajax untuk menggigit pemain PSV Eindhoven dan pelatih Martin Jol mengundurkan diri pekan lalu, menghasilkan ketidakpastian lebih lanjut di klub Amsterdam yang sudah menderita dari kesulitan keuangan.
Menurut situs Tuttomercato Italia, Liverpool sudah membuat tawaran 15million € untuk Suarez dan meskipun Ajax akan mencari € 10 juta untuk striker lebih lanjut hadiah bintang mereka pergi, ia tampaknya bisa berangkat kurang jika itu adalah untuk tujuan memilih nya.
Bos Anfield Hodgson telah menyoroti kebutuhan akan striker baru di Liverpool untuk mengurangi beban mencetak gol pada Fernando Torres. tingkat atas Suarez Pengalaman, gerakan dari bola dan kemampuan untuk memainkan striker-off keluar dan keluar membuatnya target atas.

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)