Suarez Subjek Tawaran Liverpool

Posted by I'm a Liverpudlian On Senin, 13 Desember 2010 0 komentar
Luis Suarez bisa pindah dari Ajax ke Liverpool pada Januari menyusul laporan bahwa The Reds telah membuat tawaran 12,5 juta poundsterling untuk striker Uruguay.

Reputasi 23 tahun itu sebagai salah satu pemimpin pertandingan dengan serangkaian penampilan hebat di Piala Dunia, setelah mencetak 49 kali dalam 48 game untuk Ajax musim lalu.
Dia dikaitkan dengan pindah ke Manchester United dan Spurs berikut pertunjukan di Afrika Selatan, tetapi klub Belanda berhasil untuk mempertahankan dia, meskipun kekhawatiran keuangan mereka.


Namun, Ajax kini siap mempertimbangkan menjual Suarez dan Liverpool diyakini telah membuat langkah pembuka mereka, laporan IMScouting.


Menurut pers Italia, The Reds telah menawarkan £ 12.500.000 untuk pemain, yang Ajax nilai £ 21 juta.


Uang klub Belanda itu bermasalah dan merusak reputasi Suarez ketika ia diskors tujuh pertandingan setelah menggigit pemain PSV Eindhoven's Otman Bakkal dapat membujuk mereka untuk menurunkan harga yang mereka minta.


Bos Liverpool Roy Hodgson juga diyakini tertarik dalam bentuk-Bolton Wanderers pusat ke depan Johan Elmander, saat ia mencari pasangan mogok baru untuk Fernando Torres.


Namun, Sunday Mirror melaporkan bahwa Inter Milan berharap untuk mengalahkan The Reds untuk tanda tangan Swedia internasional pada bulan Januari.


0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)