Hughton Dipecat, Hodgson Sedih

Posted by I'm a Liverpudlian On Rabu, 08 Desember 2010 0 komentar
Chris Hughton - Newcastle United (Getty Images)
Terkait pemberhentian kerja yang didapat pelatih Newcastle United Chris Hugton baru-baru ini, rekan seprofesinya, Roy Hodgson, turut bersimpati atas kebijakan yang diterima Hughton tersebut.

Pelatih Liverpool itu mengaku sedih, melihat kenyataan pilu tersebut. Hodgson menilai, Hughton tak selayaknya diperlakukan seperti ini karena telah berbakti untuk Newcastle sepenuh hati.

"Saya sedih [terkait pemecatan yang diterima Hughton] melihat Chris Hughton yang di mata saya adalah seorang pribadi yang bijaksana dan juga pelatih yang hebat," cerita Hodgson seperti dilansir Tribalfootball.

"Seorang pelatih dengan pengalaman bertahun-tahun dan seseorang yang saya nilai telah menjabat di Newcastle dengan sangat baik," lanjutnya.

"Ia juga telah berdiri sebagai caretaker klub setidaknya pada dua atau tiga kesempatan di periode yang sangat sulit."

Hodgson menggambarkan kejadian seperti ini memang sudah seperti hal yang lazim terjadi di dunia nyata, termasuk di dunia sepakbola.

"Tak terkecuali pekerjaan yang saya jalani. Orang yang telah melakukan tugasnya dengan kerja keras harus rela berakhir tragis [dipecat bila terpuruk]."

"Dari yang saya lihat tak ada rasanya Newcastle bermain di musim ini yang mengindikasikan bakal ada pemecatan untuknya, namun inilah dunia nyata."

"Ini adalah dunia di mana bakal ada pemecatan setiap waktu, sekali lagi saya sangat sedih mendapati Chris mengalami nasib buruk hari ini."

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)