Roy Hodgson Enggan Belanja Pemain Sembarangan

Posted by I'm a Liverpudlian On Senin, 27 Desember 2010 0 komentar
Pelatih Liverpool, Roy Hodgson, menegaskan kalau ia tidak akan membeli pemain pada Januari nanti tanpa memikirkan kelangsungan klub untuk waktu jangka panjang.
Menurut Hodgson, ia bisa saja mendatangkan pemain bintang dengan harga mahal atau pemain lainnya pada bursa transfer Januari nanti hanya karena kariernya terancam. Tapi mantan pelatih Fulham itu enggan melakukannya karena ia yakin itu berkemungkinan besar menimbulkan masalah bagi Liverpool untuk waktu jangka panjang.

"Saya pikir apa yang saya lakukan adalah benar. Saya bisa saja membeli pemain bintang untuk menyelamatkan karier saya. Tapi pertanyaan lain kemudian muncul, apakah itu baik bagi Liverpool untuk waktu jangka panjang?" ujar Hodgson, seperti yang dikutip Mirrorfootball.

Pernyataan itu tentunya mengisyaratkan hal lain. Itu berarti Hodgson akan membeli pemain jika pemain yang diinginkannya benar-benar muncul, dan itu belum tentu pada Januari nanti.

"Saya pikir saya sudah cukup besar dan cukup percaya diri untuk mengambil langkah yang menjamin masa depan klub, meskipun itu mungkin akan membahayakan posisi saya dalam waktu dekat. Saya mungkin akan lebih suka dengan hal itu daripada membeli beberapa pemain yang kemudian membuat saya kecewa pada akhir musim," tutup Hodgson.

Di masa lalu, Liverpool memang sering melakukan pembelian yang tidak efektif. Mereka sering membeli pemain bintang tanpa perhitungan yang matang. Buntutnya, klub rival satu kota Everton itu terjerembab ke dalam masalah finansial. Ironisnya kumpulan pemain yang telah mereka beli tidak memberikan konstribusi yang baik sehingga prestasi The Reds semakin turun setiap musimnya.

http://www.bolanews.com/mobile/liga/liga-inggris/18541-Roy-Hodgson-Enggan-Belanja-Pemain-Sembarangan.html

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)