Liverpool - Fulham: Reuni Hodgson

Posted by I'm a Liverpudlian On Sabtu, 18 Desember 2010 0 komentar
Liverpool Manager Roy Hodgson (Getty Images)
Musim lalu. Roy Hodgson menangani Fulham. Tapi tidak di musim ini. Liverpool adalah klub yang ditanganinya. Saat kedua tim berduel, perhatian pun jatuh pada Hodgson bagaimana ia menghadapi partai emosional ini baginya.

Jika bersikap profesional, Liverpool harusnya bisa dibawanya ke tangga kemenangan. Dengan kemenangan juga Liverpool bisa memperbaiki posisi di klasemen, yang saat ini masih berada di posisi sembilan dengan 22 angka.

Hanya saja, Hodgson tidak akan mendapat bantuan dari Steven Gerrard untuk bisa membukukan kemenangan di laga ini. Kapten Liverpool itu masih belum sepenuhnya pulih dan siap untuk diturunkan di laga ini. Daniel Agger dan Jamie Carragher juga masih berkutat dengan program pemulihan.

Tapi Hodgson boleh optimistis bisa meraih kemenangan. Secara rekor, dari 29 laga terakhir di Anfield, Liverpool tak tersentuh kekalahan dari Fulham.

Ada pun Fulham juga masih kehilangan pemain andalan mereka, sepeti Moussa Dembele dan Matthew Briggs.

Susunan pemain: (Perkiraan)
Fulham: Schwarzer, Pantsil, Hughes, Hangeland, Salcido, Davies, Murphy, Etuhu, Dempsey, Gera, Kamara.

Liverpool: Reina, Johnson, Kyrgiakos, Skrtel, Konchesky, Kuyt, Meireles, Lucas, Rodriguez, Torres, Ngog.

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)