Blackpool Vs Liverpool, Minggu Pukul 22:00 WIB

Posted by I'm a Liverpudlian On Minggu, 26 Desember 2010 0 komentar
Ujian berat bakal dihadapi Roy Hodgson terkait posisinya sebagai pelatih ‘The Reds’ Liverpool saat tim asuhannya melawat tuan rumah Blackpool demi ambisi balas dendam pada ‘Boxing Day’ di Bloomfield Road, Minggu (26/12) malam. Boxing Day sendiri dikenal pada ajang Liga Primer Inggris sebagai laga yang dipertandingkan, sehari setelah perayaan natal.
Usai menelan kekalahan 1-3 dari Newcastle United di Liga Primer 12 Desember lalu, kemampuan Hodgson sebagai pelatih Liverpool kembali diragukan. Akibatnya, Kabar bakal dipecatnya Hodgson kian santer diberitakan sejumlah media di Inggris. Pasalnya, usai menelan kekalahan itu, Liverpool harus tergusur di urutan kesembilan klasemen sementara Liga Primer dengan koleksi 22 poin.
Raihan poin itu bahkan sama dengan yang diraih empat tim lainnya, seperti Newcastle (8), West Bromwich Albion (11), Blackburn Rovers (12), dan Blackpool (10) yang akan menjadi lawan The Reds di laga nanti. Artinya, kekalahan di laga nanti akan membuat kedua tim semakin terperosok ke papan bawah. Sebaliknya, kemenangan justru akan membuka peluang mereka untuk mengakhiri paruh musim pertama sebagai 10 tim teratas Liga Primer.
Menghadapi Blackpool, jelas bukan hal yang mudah bagi anak-anak The Reds. Maklum, Blackpool mulai menjadi momok di Liga Primer Ingggris setelah mampu mempermalukan skuad Hodgson 1-2 pada pertemuan pertama di Anfield, 3 Oktober lalu. Apalagi, kali ini Blackpool tampil di hadapan publiknya sendri yang sudah pasti akan menambah rasa percaya diri mereka untuk melanjutkan kemenangan mereka atas Liverpool.
Jika The Reds kembali menelan kekalahan, maka tak hanya posisi mereka yang dipertaruhkan dalam tangga klasemen, tapi juga keberadaan Hodgson yang semakin terjepit. Namun sukses Liverpool lolos ke babak knockout Piala Eropa UEFA usai bermain imbang tanpa gol melawan Utrecht, 16 Desember lalu, setidaknya bisa membuat Hodgson lebih fokus memperbaiki performa Liverpool yang diawali lewat laga ini.

http://www.poskota.co.id/berita-terkini/2010/12/26/blackpool-vs-liverpool-minggu-pukul-2200-wib

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)