Carragher Ingin Abaikan Nasehat Dokter

Posted by I'm a Liverpudlian On Sabtu, 25 Desember 2010 0 komentar
EPL,Jamie Carragher,Liverpool vs Sunderland(Getty Images)
Jamier Carragher belum lama ini selesai menjalani operasi bahu yang mengalami dislocated [pergesera]. Carragher sudah tidak sabar ingin memperkuat Liverpool kembali, kendati belum pulih benar dari perawatan.

Tim medis Liverpool telah meminta Carragher agar absen selama tiga bulan untuk memulihkan cederanya. Tapi, pemain berusia 32 tahun ini ingin mempercepat agenda tampil bersama The Reds.

“Masih ada sembilan pekan lagi bagi Jamie untuk kembali ke lapangan, itu jika kita percaya kepada dokter. Tapi untuk kasus Jamie, saya tidak merasa terkejut jika dia kembali sebelum sembilan pekan,” ujar manajer Roy Hodgson dilansir Tribal Football.

Sedangan kepada medis dan teknologi olahraga Peter Brukner mengkonfirmasihkan, Carragher masih harus bersabar terhadap ambisinya yang ingin segera merumput lagi.

“Perkembangan fisik Jamie mengalami kemajuan. Dia telah memaksa dirinya melewati batas minimal supaya bisa cepat kembali. Tapi kami tetap pada agenda semula, dia baru dapat dimainkan pada Februari,” jelas Brukner.

“Bekas operasi masih membutuhkan waktu untuk sembuh, supaya bahunya kembali kuat. Dia sudah bekerja keras guna mengembalikan kebugaran. Jika dia akhirya kembali, dia harus menjaga dirinya.”

“Jamie sangat ingin bermain. Jika itu bergantung kepada dia, pasti dia sudah ada di atas lapangan sekarang. Memang ini semua membutuhkan waktu. Kami berusaha keras membantu Jamie memulihkan cederanya.”

http://www.goal.com/id-ID/news/1108/sepakbola-inggris/2010/12/25/2276299/carragher-ingin-abaikan-nasehat-dokter

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)