Hodgson Ingin 2011 Jauh Lebih Baik

Posted by I'm a Liverpudlian On Kamis, 30 Desember 2010 0 komentar
Liverpool Manager Roy Hodgson (Getty Images)
 Tahun 2010 tinggal hitungan hari lagi. Dan Liverpool masih akan menjalani laga terakhirnya di tahun ini. Wolverhampton Wanderers yang akan menjadi lawan terakhir mereka di tahun 2010.

Dengan performa di tahun 2010 yang tidak bisa dibanggakan, di mana tim masih kesulitan bersaing menembus zona Liga Champions di Liga Primer Inggris, pelatih Roy Hodgson berharap di tahun 2011 segalanya bisa jauh lebih baik lagi.

"Saya punya perasaan tiap hari pemain berkomitmen kepada klub dan akan bekerja lebih keras pada 2011 dari yang sudah mereka lakukan di tahun 2010," kata Hodgson, Rabu (29/12).

"Mereka bisa mewujudkannya, dan sangat penasaran bekerja bersama mereka dan membantu mereka meraihnya. Saya tak kenal takut dalam hal ini. Setiap orang ingin menjadikan 2011 tahun yang lebih baik dibanding tahun 2010."

"Pihak klub mengatasi situasi pengambilalihan dengan sangat baik. Kami tak menggunakannya sebagai alasan, meski saya tak yakin kami butuh alasan karena saya tidak berpikir kami bermain bagus di level ini."

"Saya sudah tak sabar untuk bisa menhadapi tantangan di 2011 dengan tim ini, yang saya rasa sangat bisa memberikan hal yang lebih baik di tahun 2010," tandasnya.
 
http://www.goal.com/id-ID/news/1108/sepakbola-inggris/2010/12/29/2281619/hodgson-ingin-2011-jauh-lebih-baik

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)