Free Download PC Booster 2

Posted by I'm a Liverpudlian On Minggu, 26 Desember 2010 0 komentar
Bagi anda yang suka ngegame, mungkin beberapa permasalahan yang sering anda hadapi adalah game berjalan sangat lambat di komputer anda saat dijalankan..membuat anda kurang bisa menikmati game yang anda mainkan dengan maksimal. Untuk itu pada kesempatan kali ini PG berbagi informasi mengenai cara mempercepat game dengan Game Booster 2 keluaran dari Iobit.
Game Booster 2 ini dedesain secara khusus untuk mengoptimasi PC atau komputer anda agar lebih maksimal saat digunakan untuk menjalankan game – game terbaru yang terkadang sangat berat.
Dengan hanya sekali pencet tombol saja, maka Game Booster 2 akan membuat komputer anda teroptimasi dan lebih kuat saat digunakan untuk menjalankan game yang berat.

Mempercepat Game dengan Game Booster
Bagaimana cara kerjanya? Game Booster 2 ini akan mengupdate driver hardware, mendownload tools gaming esensial, melakukan tweaking system setting, mendefrag directory games, cleaning RAM utk menambah free space RAM saat bermain game, serta memaksimalkan kerja prosesor dengan otomatis dan aman.
Game Booster 2 ini compatible dengan PunkBuster, Cheating-Death, VAC serta anti cheat software lainnya. Bagi anda para gamer, Game Booster 2 ini akan membantu anda memperoleh pengalaman maksimal saat bermain game !
Fitur Game Booster 2 ini antara lain :
1. Mengoptimalkan komputer untuk bermain game hanya dengan sekali klik saja
2. Memiliki fitur Game Box dimana anda bisa memasukkan game kesayangan anda sehingga akan otomatis teroptimasi ketika game tersebut anda jalankan
3. Secara otomatis menginstall driver terbaru untuk memaksimalkan kerja komputer anda
4. Memperoleh tools game bermanfaat seperti Ventrilo dan Steam untuk meningkatkan kenyamanan anda saat bermain game.
5. Defragment file game secara otomatis sehingga game bisa berjalan lebih cepat
6. Meningkatkan kemampuan sistem komputer ke titik performa maksimal saat digunakan untuk bermain game
7. Setting game dengan mudah (setting mouse, keyboard dll)
8. Tampilan dan menu yang sangat mudah digunakan
9. Aman, dan Gratis..Game Booster 2 tidak mengoverclock hardware anda, jadi tetap aman untuk komputer anda. Selain itu Game Booster 2 adalah freeware gratis keluaran Iobit tanpa ada virus, adware maupun spyware.


0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)