Carragher Terancam Absen Tiga Bulan

Posted by I'm a Liverpudlian On Rabu, 01 Desember 2010 0 komentar
EPL: Jamie Carragher, Tottenham-Liverpool (Getty Images)
Cedera bahu yang dialami Jamie Carragher saat Liverpool takluk dari Tottenham Hotspur minggu lalu ternyata masuk dalam kategori serius. Bek Liverpool itu diperkirakan absen hingga tiga bulan.


Carragher harus menjalani operasi pemulihan karena cedera yang dialaminya itu.

"Saya akan melakukan operasi di akhir minggu. Rata-rata butuh waktu 12 minggu untuk pulih. Saya ingin kembali sebelum itu, tapi saya juga ingin memastikan semuanya baik-baik saja," kata Carragher di situs klub, Rabu (1/12).


"Sulit bagi saya menerima cedera ini. Masalah seperti ini tidak sering terjadi memang, dan saya sangat beruntung mungkin, tapi tetap saja membuat saya kecewa. Tidak mudah menghadapinya, tapi saya harus tetap menjalaninya, dan cedera ini bisa membuat Anda semakin berdeterminasi untuk kembali," tandas Carragher lagi.


Ia menambahkan jika kemungkinan besar di akhir Februari atau awal Maret ia sudah bisa kembali merumput.

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)