West Bromwich Albion-Liverpool: Pembuktikan Hodgson

Posted by I'm a Liverpudlian On Sabtu, 02 April 2011 0 komentar
Roy Hodgson, West Bromwich Albion (Getty Images) 
Roy Hodgson punya kesempatan membuktikan kepada Liverpool bahwa mereka telah salah mendepaknya di pertengahan musim. Caranya, dia bisa mengantar West Bromwich Albion menang saat berduel di The Hawthorns malam nanti.

Hodgson menjalani periode yang buruk selama menukangi West Brom. Ia sendiri menyatakan jika tak memiliki kesempatan untuk bisa membuat fans Liverpool mencintainya.

Namun nasi sudah menjadi bubur. Hodgson kini harus berkonsentrasi pada West Brom di laga malam nanti saat Liverpool datang bertandang. Bukan hal mudah bisa meraih poin penuh karena tamu mereka sedang dalam grafik performa yang menanjak.

West Brom sendiri selalu kalah dari Liverpool dalam sembilan pertemuan mereka. Bahkan West Brom belum bisa menjebol gawang Liverpool, yang sudah 25 kali melesakkan bola ke gawang mereka.

Di laga ini, West Brom akan diperkuat Peter Odemiwingie dan Youssouf Mulumbu yang sebelumnya dibebat cedera. Demikian juga Paul Scharmer dan James Morrison. Sedangkan Liverpool bisa kembali memainkan Steven gerrard. Hanya Martin Kelly yang akan diistirahatkan karena masih mengalami cedera hamstring.

Susunan Pemain: (Perkiraan)
West Brom: Carson, Reid, Meite, Olsson, Shorey, Scharner, Mulumbu, Brunt, Morrison, Thomas, Odemwingie.

Liverpool: Reina, Johnson, Carragher, Skrtel, Agger, Kuyt, Meireles, Lucas, Gerrard, Carroll, Suarez.

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)