Dalglish: Reina Bahagia di Liverpool

Posted by I'm a Liverpudlian On Minggu, 17 April 2011 0 komentar
 
Pepe Reina kencang digosipkan akan meninggalkan Liverpool musim panas nanti. Namun Kenny Daglish percaya Reina betah berada di Anfield dan tak ingin meninggalkan The Reds.

Sejak bergabung dengan Liverpool tahun 2005, Reina langsung jadi pemain inti dan pujaan para Liverpudlian berkat penampilan primanya di bawah mistar. Namun sering gagalnya Liverpool bersaing menjadi juara Liga Inggris membuat Reina diberitakan mulai menimang-nimang kemungkinan hijrah ke klub lain yang berprospek lebih baik.

Namun kedatangan investor baru serta Dalglish yang kini duduk sebagai caretaker -- yang kemungkinan besar akan dipermanenkan posisinya -- membuat Liverpool mulai membaik. Janji John W Henry untuk belanja besar-besaran musim depan bisa jadi alat untuk menahan Reina agar tak hengkang.

Kini Dalglish kembali angkat bicara menyoal masa depan kiper berusia 28 tahun itu. Pria asal Skotlandia itu menilai ia belum bisa berkomentar jauh mengenai bagaimana nasib Reina ke depannya namun yang ia tahu jika pesepakbola asal Spanyol itu bahagia berseragam 'Si Merah'.

"Aku tidak bisa berbicara banyak soal masa depan Reina. Yang bisa kukatakan kepada Anda adalah mengenai bagaimana perasaan diriku secara personal dan juga klub kepada Reina," tutur Dalglish seperti dilansir Soccernet.

"Aku selalu percaya dia adalah salah satu yang terbaik di Premiership jika bukan yang terbaik. Bahkan dalam dunia sepakbola. Apapun yang dirasakan soal kami, baik atau tidaknya tergantung dia," sambungnya.

"Namun dia tidak terlihat tidak bahagia denganku," simpul Dalglish.

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)