Maxi Rodriguez Yakin Liverpool Lewati Tottenham Hotspu

Posted by I'm a Liverpudlian On Selasa, 26 April 2011 0 komentar
EPL,Maxi Rodriguez,Liverpool vs Birmingham City  
Gelandang Liverpool Maxi Rodriguez merasa yakin The Reds bisa melewati Tottenham Hotspur untuk menduduki peringkat lima klasemen Liga Primer Inggris, dan lolos ke kompetisi Eropa musim depan.

Pemain asal Argentina ini mencetak hat-trick ketika menggilas Birmingham 5-0 pada akhir pekan kemarin, dan meyakini kegagalan Tottenham mendulang angka penuh dari West Bromwich Albion membuat mereka berada dalam posisi sulit.

“Sangat senang bisa mencetak hat-trick. Tapi ini bukan semata saya mencetak gol. Tim bermain bagus, dan itu hal paling penting,” ujar Rodirguez kepada laman klub.

“Hasil imbang yang didapat Tottenham membuat kami semakin dekat ke peringkat lima, dan kami masih punya peluang ke kompetisi Eropa. Kami akan terus bertarung hingga penghabisan, dan berharap menempati posisi yang tepat pada akhir musim.”

Hat-trick yang dilakukan Rodriguez merupakan kali pertama bagi klub, dan ia mengakui mendapat sambutan hangat dari penonton saat ditarik keluar menjelang pertandingan berakhir.

“Ini sudah pasti menjadi momen terbaik saya selama memakai jersey Liverpool. Saya pikir ini lebih spesial, karena kami mencetak banyak gol. Ini merupakan hat-trick pertama saya untuk klub, dan saya mencetaknya di depan pendukung kami,” kata Rodriguez.

“Saya juga ingin mengatakan, itu menjadi momen luar biasa ketika saya ditarik keluar di menit-menit terakhir. Seluruh tribun memberikan sambutan yang tidak akan bisa saya lupakan. Kenny [Dalglish] juga mengatakan sangat senang dengan performa saya. Karena itu, saya sangat senang di hari yang sempurna ini.”

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)