'Lebih Banyak Gol Lagi, Carroll'

Posted by I'm a Liverpudlian On Minggu, 17 April 2011 0 komentar
 
Andy Carroll sudah membuka rekening golnya bersama Liverpool pekan lalu. Kini Kenny Dalglish yakin jika striker barunya itu bisa membuat lebih banyak gol dan kian padu dengan partnernya Luis Suarez.

Dua golnya saat Liverpool menaklukkan Manchester City 3-0 lalu adalah pertama kalinya Carroll mencatatkan namanya di papan skor dalam enam laga bersama klub barunya, setelah ditransfer dari Newcastle United dengan banderol 35 juta poundsterling.

Sebuah penampilan yang cukup menjanjikan dari Carroll sebab ia datang ke Anfield dengan membawa cedera dan baru bermain sekitar awal Maret.  Namun bagi Dalglish Carroll belum lah mencapai bentuk terbaiknya.

Lebih lanjut Dalglish yakin jika Carroll bisa berbuat lebih banyak lagi jika fisiknya benar-benar sudah mencapai puncak. Pria asal Skotlandia itu pun yakin dua gol pesepakbola 22 tahun kemarin bakal jadi awal gol-golnya yang lain.

"Bukan suatu hal yang penting dia mencetak gol - kami memasangnya lebih cepat dari yang seharusnya kami lakukan. Namun secara medis dia sudah oke," tutur Dalglish di ESPN Star.

"Dia hanya butuh lebih banyak latihan dan beberapa laga lagi untuk mencapai kesempurnaan kondisinya," tambah Dalglish.

"Dia mencetak gol di laga Senin malam lalu namun ia belum sepenuhnya fit dan begitu pun karirnya di Liverpool. Ini hanya langkah kecil untuk menjadi lebih baik lagi dan mencetak gol lebih banyak untuk kami," yakin Dalglish.

Tak hanya penampilannya yang mulai menyatu dengan 'Si Merah', perpaduan dengan Suarez di lini depan pun kian klop. Inilah yang kemudian diharapkan Dalglish bisa dipertahankan keduanya demi membawa Liverpool berprestasi di musim-musim mendatang.

"Terkadang butuh sedikit waktu untuk beradaptasi namun baik Andy dan Luis melakukannya dengan brilian," puji Dalglish.

"Mereka bisa beradaptasi dengan sangat cepat dan bisa kompak saat ini. Kami senang dengan perkembangan mereka berdua," tuntasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)