Liverpool-LeBron Jalin Kerjasama

Posted by I'm a Liverpudlian On Kamis, 07 April 2011 0 komentar
 
Pebasket top NBA LeBron mulai melebarkan sayapnya ke sepakbola, setelah partner bisnis James, Maverick Carter/LRMR menjalin kerjasama dengan Fenway Sports Management yang adalah pemilik klub Liga Inggris Liverpool.

Kepastian kerjasama itu langsung diumumkan di situs resmi The Reds di mana FSM nantinya akan mengurus segala macam kegiatan promosi dpebasket Miami Heat itu di seluruh dunia dan juga mencarikan sponsor bagi James. Maverick Carter adalah rekan bisnis James selama ia berkarir di NBA.

Dengan kerjasama ini maka James mempunyai hak memiliki sebagian kecil saham di 'Si Merah'. Sebuah kerjasama yang dinilai sangat menguntungkan karena James dan Liverpool adalah ikon dari cabang olahraga yang digeluti mereka masing-masing.

"Kami percaya jika ini adalah kolaborasi yang sangat kuat antara FSM, LRMR dan James. Ada beberapa atlet yang bisa mendunia dan berstatus ikon. Kami sangat senang LeBron menjadi bagian dari keluarga Liverpool. LeBron dan Liverpool mempunyai pengaruh kuat di dunia internasional, khususnya di Asia. Namun kami pikir peluang bisnis yang baik untuk keduanya dan mengidentifikasikan secara bersama-sama di pasar internasional, yang akan menghasilkan peluang tak terduga yang tentunya tak mungkin diwujudkan sendiri-sendiri," ucap co-owner Liverpool Tom Werner.

"Saya sangat sangat terkesan bekerja sama dengan John Henry dan Tom Werner. Orang-orang ini sama seperti saya, mempunyai gairah di olahraga. Anda dapat melihat sepak terjang dan komitmen yang mereka punya di klub mereka. Bagi saya, ini soal bekerja sama dalam bidang bisnis dengan organisasi yang mencintai olahraga, sama seperti saya," timpal James menyikapi kerja sama itu.

"Liverpool adalah salah satu klub terpenting dalam dunia olahraga dan saya senang bisa bekerja sama dengan organisasi luar biasa ini," tuntas James.

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)