Jamie Carragher: Masa Depan Pemain Muda Liverpool Cerah

Posted by I'm a Liverpudlian On Selasa, 19 April 2011 0 komentar
Jamie Carragher - Liverpool (Getty Images) 
Di saat Liverpool tengah berpetualang mencari satu tiket ke kompetisi Eropa musim depan, bek tangguh Jamie Carragher memberi dukungan pada para pemain muda The Reds dengan menyebut masa depan klub bersama mereka sangat cerah.

Liverpool baru saja mencuri poin penting di Emirates saat bermain imbang 1-1 dengan Arsenal pada sebuah laga yang dihiasi dua penalti dramatis. Pada pertandingan tersebut, tim tamu menurunkan pemain muda seperti Jay Sprearing, John Flanagan, Jonjo Shelvey dan Jack Robinson.

"Mendapat hasil positif di saat banyak pemain senior yang cedera membuat klub ini memiliki masa depan cerah," kata Carragher.

"Beberapa tahun terakhir, akademi Liverpool mendapat sorotan tajam, tetapi jika Anda melihat 15 atau 20 tahun ke belakang, tidak banyak lub yang bisa menghadirkan pemain dengan kualitas lebih baik yang dihasilkan Liverpool."

"Sangat menyenangkan melihat mereka beraksi dan keberadaan mereka menghemat pengeluaran klub," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)