Lavezzi Dalam Radar 'Si Merah'

Posted by I'm a Liverpudlian On Jumat, 29 April 2011 0 komentar
 
Niat Liverpool untuk memperkuat skuad musim depan sudah dimulai sejak sekarang. Ezequiel Lavezzi adalah salah satu incaran utama 'Si Merah.

Musim ini Liverpool sudah dipastikan kembali nir gelar. Hanya posisi lima besar yang kini dikejar mereka demi tiket ke kompetisi Eropa musim depan.

Tak ingin kejadian musim ini terulang lagi manajemen Liverpool pun siap berbenah sejak dini. Apalagi penampilan mereka sejak ditangani Kenny Dalglish kian menanjak.

Maka sejumlah nama pun sudah mulai diapungkan dan salah satunya adalah penyerang Napoli Lavezzi yang musim ini tampil apik bersama Il Partonopei.

Penyerang 25 tahun itu memang hanya mencetak tujuh gol dari 25 laganya. Namun kehadirannya bersama Edinson Cavani ama Marek Hamsik menjadi trisula berbahaya di lini depan Napoli.

Hal mana diakui langsung oleh agen si pemain yang menyatakan Liverpool sudah mulai meminati striker Argentina itu dalam setahun belakangan.

"Liverpool sudah mengamati Lavezzi sejak 12 bulan terakhir dan mereka akan menawarnya untuk mendapatkannya," tutur Jose Liberti kepada TMW yang dilansir Mirror.

"Napoli harus hati-hati supaya tak kehilangan pemain seperti Lavezzi," sambungnya.

Menyikapi pemberitaan yang kencang beredar soal transfer timnya, Dalglish coba bersikap tenang.

"Kami tidak mau berspekulasi mengenai apa yang akan kami lakukan di musim panas nanti," tegas Dalglish di Sky Sports.

"Memang ada beberapa pemain yang datang dan pergi. Namun itulah fakta kehidupan dan semua orang tahu itu."

"Namun tidak patut juga berkomentar soal nama-nama yang ada di surat kabar - bahkan ada beberapa yang tidak kuketahui," lugas Dalglish.

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)