Luis Suarez: Sekalipun Milik Legenda, Saya Tidak Pilih Jersey No. 7

Posted by I'm a Liverpudlian On Jumat, 08 April 2011 0 komentar
Luis Suarez, Liverpool 
Rupanya striker Liverpool Luis Suarez sejatinya tidak tergiur mengenakan jersey bernomor 7 sekalipun ia tahu sejarah hebat di balik nomor punggung tersebut. Baginya, nomor berapapun tidak akan memengaruhi performa di lapangan.

Baju dengan angka keramat itu pernah melekat erat dengan legenda Liverpool seperti Kevin Keegan dan pelatih the Reds saat ini, Kenny Dalglish. Namun demikian, eks striker Ajax itu menegaskan tidak akan memilih seragam dengan nomor 7 ini walau ia tahu makna di dalam angka itu.

"Sekalipun saya tahu, saya sama sekali tidak akan memilih nomor tersebut. Ketika saya tiba, klub mengatakan ke saya ada lima nomor jersey," ujar Suarez, yang tak lain kini menjai pemilik nomor 7 di Anfield.

"Saya masih tidak mengerti kenapa saya memilih nomor 7. Tetapi ketika Anda berada di lapangan, Anda pasti lupa berapa nomor yang Anda kenakan," serunya, menlai penampilan jauh di atas segalanya.

Striker Uruguay ini didatangkan dengan banderol £23 juta pada Januari lalu. Dirinya sejauh ini berada dalam penilaian positif banyak pihak soal penampilannya dengan seragam the Reds.

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)