Kenny Dalglish Bidik Shay Given

Posted by I'm a Liverpudlian On Selasa, 19 April 2011 0 komentar
Shay Given - Manchester City (Getty Images) 
Pelatih Liverpool Kenny Dalglish mulai khawatir kehilangan Pepe Reina di musim panas mendatang. Oleh karena itu, Dalglish mulai membidik beberapa kiper untuk menggantikan kiper asal Spanyol tersebut.

The News of the World mengabarkan bahwa Dalglish khawatir Reina berubah pikiran dan meninggalkan Liverpool karena The Reds gagal masuk ke kompetisi Eropa, baik Liga Europa ataupun Liga Champions.

Dengan situasi tersebut, Reina tentu saja tidak akan melepaskan kesempatan memperkuat klub yang berpeluang besar berkancah di Eropa, yaitu Manchester United dan Arsenal. Apalagi kedua klub tersebut sedang mencari kiper baru.

Oleh karena itu, Dalglish membidik kiper berpengalaman yang kini memperkuat Manchester City, yaitu Shay Given. Given memang sudah tidak asing lagi bagi Dalglish, pelatih Liverpool tersebut bahkan telah memboyong Given ke klub yang dilatihnya sebanyak dua kali yaitu di Blackburn pada tahun 1994 dan di Newcastle pada tahun 1997.

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)