Liverpool Dan Manchester United Berebut Phil Jones

Posted by I'm a Liverpudlian On Kamis, 28 April 2011 0 komentar
Phil Jones of Blackburn (Getty Images)  
Kenny Dalglish mengatakan dirinya siap bersaing dengan Alex Ferguson untuk mendapatkan Phil Jones, defender Blackburn Rovers bernilai £15 juta.

Pelatih Liverpool itu telah meminta Damien Comolli, direktur sepakbola The Reds, untuk menjajagi kemungkinan membawa Jones -- center back timnas Inggris U-21 -- keluar dari Ewood Park, musim panas mendatang.

Comolli telah menyambangi Ewood Park, ketika Blackburn dikalahkan Manchester City, untuk melihat langsung performa Jones dan membuka pembicaraan dengan manajemen The Rovers. Tidak diketahui apakah pendekatan awal Comolli menghasilkan sesuatu.

Pers Inggris yakin Jones akan kemungkinan mempertimbangkan hengkang dari Ewood Park, jika Blackburn gagal bertahan di Liga Primer. Di sisi lain, Manchester United tampaknya keberatan mengeluarkan £15 juta untuk membeli pemain berusia 19 tahun itu.

Namun sumber di Old Trafford menyebutkan Sir Alex Ferguson mengidentifikasi Jones sebagai pengganti Rio Ferdinand dalam dua atau tiga tahun mendatang. Fergie yakin Jones akan bisa berduet dengan Chris Smalling di jantung pertahanan Manchester United.

Klub lain yang tertarik mendapatkan Jones adalah Arsenal dan Chelsea, tapi keduanya tidak terlalu agresif. Chelsea lebih suka mengejar Gregory van der Wiel. Arsenal keberatan dengan harga sebesar itu.

Jones layak dihargai cukup tinggi. Ia baru saja meneken kontrak lima tahun, dan masih sangat muda.

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)