Carroll Perjuangkan The Reds Kantongi Tiket ke Eropa

Posted by I'm a Liverpudlian On Jumat, 15 April 2011 0 komentar
 
Liverpool terus merangsek ke papan atas klasemen. Dengan performa yang semakin stabil, Andy Carroll berharap The Reds paling tidak bisa mengantongi tiket untuk berlaga di Eropa musim depan melalui Liga Europa.

Menyusul kemenangan meyakinkan  3-0 atas Manchester City di awal pekan ini, Liverpool masih duduk di posisi enam klasemen dan terpaut tiga dari Tottenham Hotspur di urutan lima. Dengan masih ada enam pertandingan tersisa kans menyalip Spurs masih dimiliki The Reds.

Posisi lima klasemen jadi harapan terakhir Liverpool untuk berpartisipasi di Eropa. Jika berhasil finis di urutan tersebut skuad besutan Kenny Dalglish bakal dapat tiket play off menuju Liga Europa. Sesuatu yang sangat diharapkan untuk bisa terjadi oleh Andy Carroll.

"Tentu saja itu ada di kepala setiap pemain. Semua ingin berada di posisi lima dan semua tahu apa yang bisa dihasilkan dari duduk di posisi itu," sahut Carroll di Skysports.

"Kami hanya harus bekerja keras dan berusaha memastikan mendapat tiga poin setiap pekan dan semoga Tottenham akan tergelincir," lanjut striker yang baru musim dingin lalu didatangkan dari Newcastle United itu.

Perjuangan Liverpool untuk merapatkan jarak dengan Spurs tak akan mudah karena The Lilywhites saat ini masih punya satu pertandingan lebih banyak. Selain itu akhir pekan ini The Kop akan menjalani ujian berat lain saat menghadapi Arsenal.

"Saya pikir semua pemain mau tampil di Eropa dan datang ke klub seperti Liverpool. Anggota skiad yang lain juga ingin berada di Eropa sebagaimana saya. Yang bisa kami lakukan hanyalah bekerja keras demi bisa memastikan kami akan sampai ke sana," tuntas Carroll.

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)