Pepe Reina: Saya Tak Akan Pernah Perkuat Manchester United

Posted by I'm a Liverpudlian On Rabu, 27 April 2011 0 komentar
EPL,Pepe Reina,Manchester United vs Liverpool(Getty Images) 
Kiper utama United, Edwin van der Sar sudah dipastikan akan pensiun di akhir musim ini. Yang masih belum bisa dipastikan adalah, siapa yang akan menjadi penggantinya.

Beberapa nama top dikabarkan sedang diincar pelatih Sir Alex Ferguson. Nama kiper Liverpool, rival abadi United, sempat disebut-sebut masuk dalam daftar incaran Fergie. Namun kalau itu benar terjadi, Reina mengaku akan menepisnya.

"Saya tidak akan pergi ke Manchester United, itu bukan tujuan saya. Saya tidak tahu apakah saya jadi salah satu kandidat kiper mereka, tapi saya yakin mereka memantau banyak kiper bukan hanya saya dan (David) De Gea," tukasnya pada stasiun radio Spanyol, Cadena Cope.

"Mereka pasti setidaknya punya enam kandidat. Kalau mereka memang mengincar saya, maka saya akan menolak tawaran mereka meskipun punya kesempatan tampil lagi di Liga Champions. Untuk saat ini saya tidak punya alasan kuat untuk meninggalkan Liverpool."

Reina menandaskan akan tetap berada di Anfield meskipun The Reds kemungkinan akan kembali berlaga di Liga Europa pada musim depan. Ia merupakan satu-satunya pemain Spanyol yang tersisa di Liverpool setelah Fernando Torres hengkang ke Chelsea pada Januari lalu.

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)