Jamie Carragher: Andy Carroll Bintang Masa Depan Liverpool

Posted by I'm a Liverpudlian On Selasa, 12 April 2011 0 komentar
Andy Carroll - Liverpool (Getty Images) 
Bek veteran Liverpool Jamie Carragher tidak meragukan bahwa Andy Carroll ditakdirkan untuk menjadi bintang masa depan di Anfield.

Wakil kapten Liverpool tersebut percaya Carroll mempunyai kualitas untuk menjadi bintang di Liverpool dan Carragher juga tidak sabar melihat prospek duet Carroll dengan Luis Suarez.

"Andy mempunyai semua yang anda butuhkan untuk menjadi seorang striker hebat," ujar Carragher kepada Liverpoolfc.tv.

"Saya tidak dapat memberinya saran tentang bagaimana melakukannya, tetapi jika saya dapat membantunya sedikit, bersama staff pelatih, pelatih dan semua pemain di klub, maka saya akan melakukannya.

"Andy telah bermain fantastis sejak dirinya datang ke sini. Sekarang dia bahkan masuk timnas Inggris, saya rasa dia akan menjadi pemain yang pantas menyandang nomor punggung sembilan di timnas Inggris selama satu dekade mendatang."

"Kami akan menunggunya berbuat seperti itu untuk Liverpool. Andy saat ini baru pulih dari cedera dan dia masih beradaptasi. Tetapi saya yakin dia dan Suarez akan menciptakan kombinasi yang luar biasa."

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)