Kenny Dalglish Yakin Liverpool Raih Posisi Terbaik

Posted by I'm a Liverpudlian On Jumat, 08 April 2011 0 komentar
Kenny Dalglish, Liverpool 
Pelatih Liverpool Kenny Dalglish berusaha meyakinkan skuadnya kalau mereka punya kriteria untuk tampil di pentas terbaik Eropa musim depan.

Saat ini The Reds berada di posisi enam, dengan Manchester City menjadi lawan mereka di akhir pekan ini. Laga itu disebut-sebut bakal memainkan kunci kesuksesan Liverpool dalam perburuan mereka finis di tempat terbaik di Eropa -- posisi empat: zona kualifikasi Liga Champions.

Liverpool sempat mengalami periode buruk ketika ditangani pelatih Roy Hodgson. Namun dengan digantikannya dirinya dengan sosok Dalglish, tim perlahan bangkit dan menampilkan performa menawan sejauh ditangani pria Skotlandia ini. Dalglish pun yakin dengan kans timnya.

"Saya masih tidak berpikiran kalau tempat keenam adalah posisi yang sejatinya kami inginkan," tegas Dalglish.

"Tetapi kredit khusus untuk para pemain, karena dalam tim cuma ada dua transfer keluar dan dua yang didatangkan, dan skuad lah yang telah membawa kami masuk ke tempat di mana kami pantas mendapatkan kredit itu."

"Saya tidak berpikiran jika skuad dapat melakukan banyak hal. Saya hanya berpikiran mereka telah menyelesaikan lebih dari apa yang mungkin mereka bisa," nilai Dalglish, yakin dengan peluang Liverpool meraih posisi terbaik di akhir musim ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)