Pablo Hernandez Dilego, Sinyal Positif Buat Arsenal-Liverpool

Posted by I'm a Liverpudlian On Jumat, 08 April 2011 0 komentar
Liga BBVA: Pablo Hernández (Valencia) (Getty Images) 
Valencia bersedia melego bintangnya, Pablo Hernandez. Demikian diwartakan Tribalfootball.

Hernandez memang sudah mengetahui bila klub telah menyimpan rencana untuk menjualnya pada musim panas mendatang. Bahkan kubu Hernandez dengan manajemen klub telah melakukan perundingan terkait kemana pelabuhan berikutnya yang bersangkutan.

Inggris dan Italia mungkin menjadi destinasi terbaik bagi Herandez. Setidaknya demikian menurut pandangan manajemen Valencia.  Pasalnya, sejumlah klub Liga Primer Inggris dan Serie A Italia sudah pasang mata siap menampung Hernandez.

Sebut saja Arsenal, Liverpool, Fiorentina serta Juventus. Mereka semua muncul sebagai peminat sang pemain dan siap membukakan pintu lebar-lebar bagi Hernandez.

Hernandez sendiri sudah menyampaikan minatnya. Dirinya hanya ingin merumput ke Inggris bila keluar dari Mestalla. Artinya Liverpool dan Arsenal punya kans besar untuk bersaing mendapatkan tanda tangan Hernandez.

Valencia juga sudah mematok harga sang pemain, yakni berkisar £10 juta.

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)