Andy Carroll Tatap Posisi Lima Besar

Posted by I'm a Liverpudlian On Selasa, 12 April 2011 0 komentar
Andy Carroll & Raul Meireles - Liverpool (Getty Images) 
Andy Carroll menjadi bintang kemenangan Liverpool atas Manchester City pada lanjutan Liga Primer Inggris, Senin (11/4) malam.

Striker berkuncir kuda itu mencetak dua gol dalam kemenangan 3-0 Liverpool. Gol pertama dicetak saat pertandingan berjalan 13 menit dan ditambah dengan satu gol lagi setelah setengah jam pertandingan. Wajar saja Carroll merasa bahagia dengan penampilannya.

"Sungguh hari yang hebat buat saya karena berhasil mencetak gol-gol pertama untuk Liverpool. Hasil ini pun benar-benar bagus," ujarnya kepada Sky Sports.

"Kami [bersama Luis Suarez] mampu bekerja sama dengan baik saat latihan dan ini muncul keitka bertanding."

Liverpool kini hanya berjarak lima poin dari Tottenham Hotspur yang menghuni posisi teratas di zona Liga Europa. Carroll kini dapat menatap peringkat kelima bersama Liverpool.

Penampilan Carroll juga mengundang pujian dari rekan setimnya, Dirk Kuyt, yang memberikan gol penutup kemenangan Liverpool.

"Kami mengincar posisi kelima, akan sulit tapi kami akan mencobanya," tukasnya.

"Andy permain baik setelah cedera selama 12 pekan dan langsung bermain. Rekan-rekan setimnya pun turut merasa bahagia untuknya. Dia tangguh di udara, semua orang bisa melihatnya, tapi dia pun bisa bermain dengan kakinya. Dia bisa menahan bola dan menjadi ancaman di dalam kotak penalti. Kami sangat bahagia untuknya."

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)