Carra: Carroll Calon Striker Top

Posted by I'm a Liverpudlian On Rabu, 13 April 2011 0 komentar
 
Andy Carroll dua kali menjebol gawang Manchester City. Meski harus menunggu lama sebelum akhirnya menyumbang gol, aksi-aksi Carroll membuktikan kalau dirinya punya potensi jadi striker top di masa depan.

Dipertandingan keenamnya bersama Liverpool, Carroll akhirnya bisa mencetak gol. Tak tanggung-tanggung, striker muda Inggris itu dua kali merobek jala The Citizens, dalam laga yang berkesudahan 3-0 bagi The Reds.

Bukan cuma pelatih Kenny Dalglish saja yang dibuat puas oleh performa pesepakbola 22 tahun itu. Jamie Carragher bahkan memprediksikan kalau eks Newcastle United itu bakal bisa jadi pemain top di masa mendatang.

"Andy telah memiliki segala persyaratan untuk menjadi seorang striker hebat" puji Carragher seperti dikutip situs resmi liverpool.

"Andy telah melakukan hal fantastis sejak ia didatangkan kesini (Anfield). Sekarang ia telah bermain untuk timnas Inggris, saya yakin ia dapat mengembangkan dirinya sebagai si nomer sembilan bagi timnas dalam beberapa dekade ke depan" tutur Carragher.

Setelah kemenangan besar Liverpool atas Manchester City kemarin optimisme tinggi membumbung di kubu Steven Gerrard cs. Ditambah makin padunya duet Carroll - Suarez di lini depan The Reds dapat dipastikan akan menjadi momok menakutkan bagi lini belakang klub-klub Premier League saat ini.

"Andy baru saja sembuh dari cederanya dan ia masih mencari bentuk permainan terbaiknya, tapi aku yakin dia dan Suarez akan menjadi kombinasi fantastis nantinya" ujar Carragher.

Boleh saja Carragher optimis dengan semangat bertanding rekan satu timnya saat ini yang sedang menanjak. Namun ujian yang sesungguhnya bagi Liverpool yang sesungguhnya baru akan hadir pada akhir pekan nanti saat harus bertandang ke Emirates Stadium, kandang Arsenal.

Kemenangan di kandang The Gunners adalah hasil yang harus diraih buat anak asuh Kenny Dalglish jika masih ingin tampil di kompetisi Eropa musim depan.

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)